Free subscription: Subscribe to RSS feed or get daily scholarship update in your email

Enter your email address:

You must click confirmation link in email. If don't see the email, check spam folder

unit link 468 15

Trims jadiberhasil.com

Hampir setiap hari kurang lebih 4 jam saya nge-blog, apalagi kantor saya ada fasilitas internet. Saya rajin bertamu ke blog teman, menyapa di shoutbox nya, terus kasih komentar di setiap postingannya. Ini berlangsung setiap hari selama 5 bulan.
Karena hampir setiap hari seperti itu, rasa bosan mulai menghantui. Biasanya nge-blog 4 jam setiap harinya, ini hanya beberapa menit sampai akhirnya Cuma sekali dua kali saya check, dan tidak pernah lagi membalas tamu yang datang atau membalas komentar. Itu berlangsung sampai beberapa bulan sampai sekitar bulan April 2008.
Sudah tidak ada lagi tantangan buat nge-blog. Dan dari situ saya mulai berpikir untuk mencari tantangan baru atau sesuatu yang membuat saya kembali semangat dan menjadi blogger maniac seperti sekarang ini.
Saya ke mbah google, ketik ini, ketik ini, ketik itu cari sesuatu tapi tetap belum dapat sesuatu yang menarik atau menantang. Suatu saat saya coba tulis “jadiberhasil” di mbah google dan ternyata ada postingan tentang jadiberhasil. Ketika saya klik dan membacanya, ini benar-benar membuat saya tertarik dan tertantang untuk mencobanya. Tanpa pikir panjang dan ragu saya daftar dan langsung bayar dengan mentransfer melalui rek.BCA saya. Kalau ngga salah sponsor saya saat itu adalah Mas Haryo, pemilik jadiberhasil itu sendiri.
Setelah ikut bisnis ini, jujur saya mendapat tantangan baru, tantangan yang juga saya rasakan ketika pertama kali bikin blog. Apalagi selain bisa mempelajari hal-hal baru, saya juga punya kesempatan untuk mendapatkan duit tambahan dari bisnis ini. Maka mulailah saya rajin ngeblog lagi, dan tentunya rajin promosi bisnis yang saya ikuti di puluhan iklan gratis yang ada di internet. Dan alhamdulillah pada minggu pertama saya join dan promosi, sudah ada yang daftar jadiberhasil melalui aff. link saya dan modal saya langsung balik, malah keuntungan sudah saya dapatkan.
Sebagai seorang guru, bergabung dengan jadiberhasil adalah anugrah karena selain bisa belajar bisnis online, saya juga mendapat penghasilan tambahan.




 

ScholarshipsOnline, Open scholarships for Bachelor, Master & Doctoral Studies © is powered by Blogger. Start your own weblog.