Free subscription: Subscribe to RSS feed or get daily scholarship update in your email

Enter your email address:

You must click confirmation link in email. If don't see the email, check spam folder

unit link 468 15

Sukses Jadiberhasil.com

Setelah satu tahun berjalan perubahan-perubahan apa sih yang terjadi pada jadiberhasil selama 1 tahun kemarin?

1. Support tickets.
Dengan layanan ini, diharapkan segala inquiry pertanyaan dari para client jadiberhasil.com akan bisa dijawab dengan lebih cepat dan lebih baik. Dahulu, ketika belum ada layanan ini mas Haryo tidak mempunyai staff, dikarenakan bertambahnya client, meningkatnya trafik, dan faktor-faktor lainnya maka mas Haryo menggunakan layanan support ticket ini dan mengangkat beberapa staff(termasuk saya :)).

2. Banner baru.
Banner jadiberhasil.com pun mengalami perubahan, sekarang desain bannernya jadi lebih cantik. Berikut banner jadiberhasil saat ini:
3 Harga Tidak Semurah Dulu.
Saat ini untuk bergabung dengan jadiberhasil.com membutuhkan kocek Rp. 150.000,- Padahal ketika saya dulu bergabung(1 tahun lalu) hanya Rp. 80.000,- saja. O iya, perlu diketahui di jadiberhasil ini tidak ada biaya bulanan, jadi cukup sekali membayar, maka seluruh produk jadiberhasil.com bisa Anda dapatkan, plus konsultasi gratis dari mas Haryo dan staff.

4. Member yang semakin buanyakk.
Saat ini member jadiberhasil sudah lebih dari 10.000 orang. Yup, betul sekali hanya dalam waktu satu tahun sudah sebanyak ini(dan terus menerus bertambah).

5. Semakin banyaknya Testimonial Sukses jadiberhasil.
Semakin hari semakin banyak testimonial sukses dari para member jadiberhasil yang mengalir, padahal banyak dari mereka yang awalnya tidak mengerti sama sekali tentang dunia bisnis online(termasuk saya juga, hehe). Testimonial-testimonialnya bisa Anda lihat di halaman utama jadiberhasil.

6. Materi yang terus menerus di-update.
Saat ini materi utama jadiberhasil besar filenya sudah 4 MB(dulu ketika saya bergabung tidak sampai 2MB), padahal materi ketika saya bergabung dulu saja sudah sangat kumplit dan mudah dimengerti penjelasannya. Belum lagi materi tambahan yang ada di member area, ada 1200MB++


 

ScholarshipsOnline, Open scholarships for Bachelor, Master & Doctoral Studies © is powered by Blogger. Start your own weblog.